My Friends is Special

Diposting oleh chairil muhsin laskar senja
Minggu, 22 November 2009

 Bila Seorang Sahabat Menebar Pesona


Salam Persahabatan.......Hanya tebaran senyum....berubah jadi sendu gemulai di sirami terik persahabatan yang kadang membuat diriku tertegun memandang langit di kala malam telah tiba...dan akupun bergelayut dalam ironi malam yang penuh dengan nuansa yang indah lagi sangat mempesona. Hai sobat ku dimanapun engkau berada, di sela-sela kesibukan ku mengerjakan tugas sekolah yang begitu cepat menumpuk, aku hanya ingin memosting beberapa carik kata-kata di bawah ini. Wahai sobatku, temen-temen semuanya, aku punya seorang temen dia sangat special banget buat diriku, nama dia adalah Muhammad Ali Murtadlo, dia sobatku yang paling akrab ku panggil dengan sebutan Alif, dia sekolahnya sama denganku yaitu di SMK Muhammadiyah 1 Blora. Aku satu kelas dengan dia, walau kami berdua terlihat sangat akrab namun dia juga suka usil lho, kadang aku jadi bete karena tingkahnya. Kadang aku juga senang karena dia sangat bisa di ajak bergurau,  tapi akhir-akhir ini dia mulai berubah dengan arus budaya pergaulan yang tak kenal batas, membuat dia sekarang sulit di atur, tak ku temukan sesosok alif yang dulu, sesosok obat yang ku kenal sangat pendiem dikala pertama masuk ke sekolah ini, sobat ternyata sang waktu lah yang membawa perubahan itu, aku sangat tidak menyangka hal itu akan terjadi pada dirinya, tapi sebagai sobatnya aku tak mau menggali permasalahan lebih dalam. Karena kalaupun aku ingatkan dia rupanya tak mau mendengar apa yang aku omongin, ya sudahlah semua tergantung ke adaan semoga suatu hari nanti ia berubah, itu harapanku.
Oh ya tak lupa nih, itu sekedar pengetahuan minim tentang sobatku, kini saatnya kalian tahu seperti apakah sobatku yang ku maksud dia...ini dia....jangan kedipkan mata anda...pelototi baik-baik...karena hanya ada satu kesempatan aja anda akan melihatnya.
Tarik nafas dalam-dalam....hembuskan.....
Yapsssssss
Any One.....
Two.........
Three..................
Yak inilah fotonya:

Dia sedang asyik membaca buku ketika aku diam-diam mencuri fotonya, taulah sob...kan dia pelit banget bagi-bagi foto. Setiap aku berhasil memfoto dia eh dia tahu, jadi di hapus lagi. Nah sekarang ni baru dapat...sob....untuk menaklukkan dia cuma satu rahasia ku koq sob, yaitu dengan diam-diam pada waktu pengambilan fotonya, dan inilah hasilnya. Hehehehe......................cihui..keren kan orangnya.......cielah....pada naksir nggak nih.........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tapi maaf nih sob....aku fotonya dari samping coz.....dari depan tak akan mungkin diakan awas banget......sampai-sampai.......aku harus nyuri waktu pas dia lengah......hehehehehe. Terbukti to  walau cuma dari samping dia ok punya deh......eh iya sob...perlu kalian ketahui...kalau di sekolah dia jarang banget makan ke katin bareng sama temen-temen...pokoknya....dari kelas satu sampai kelas dua ini tak pernah satu haripun dia pergi kekatin walau sekedar beli es atau jajanan biasa, kan dia bawa bekal sendiri dari rumah, ndak kaya aku. Perut laper langsung cabut ke kantin tanpa permisi, hehehehe. Beda banget ya karakteristik kuma dia.

Untuk foto ku sendiri....emmm...gimana yah aku juga mau bagi-bagi sama kalian......mau tau ya diriku kayak apa dan gimana

upssssss.......

mau................. tau.......ndakkkkkkkkkkkkk...............................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Percaya deh.........................orang cakep pasti di cariin banyak orang iyakan.................hehehehehe....................alah....................... aku sok pede......ke ge-er-an malah...........aihhhhhhhhhh....................lihat nih foto......sumpah................. deh....................... nggak................ bakalan nyesel..............................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Gimana pren....lebih cakep aku tau sobat ku.....ayo kirim komentnya yahhhhhhhhhh
Aku tunggu lhooooooo.....please......Sweatyyyyyyyyyy......
Forever.............
Mau Hubungin dan kenalan lebih lajut tentang Aku....Nih Aku kasih Nope q:
08985841940 di hubungin yah
tau mau kirim email bisa koq di:
chairilmuhsin@rocketmail.com
Aku tunggu ya sob............Wassalammmmmmmm
%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%%



  1. ;;)

     

Posting Komentar

eits jangan di close dulu, tinggalin pesan dung buat aku...!!!!

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata