Khasiat Bumbu Dapur

Diposting oleh chairil muhsin laskar senja
Sabtu, 01 Januari 2011


Assalamu’alaikum Wr.Wb
Hello sobat bagaimana kabarnya nih? Alhamdulillah Jazakallahu khoiron semoga sehat selalu itu doa Kak Chaisin.
Hmm sudah lama nih Kak Chaisin absen dari dunia perbloggeran, dan mohon maaf sekali deh buat teman-teman blogger, karena Kak Chaisin tidak bisa menyapa balik kalian semuanya. Semoga setelah ini Kak Chaisin bisa menyapa balik sobat bloger semuanya.
Nah untuk mengurangi rasa rindu kakak pada dunia blog, sekarang kakak hadir lagi lho menemani kamu semuanya dengan topic-topik yang baru tentunya. Siippppppppp dehhhhhh, itu tuh yang aku tunggu-tunggu dari kemarin kak, kira-kira postingan kali ini sangat penting nggak yah?. Emm biasa saja, namun jangan kira nggak berguna, karena banyak banget tips di dalamnya yang sekiranya dapat membantu anda. Yuk kita nikmatin bersama sambil santai dan minum teh hangat tentunya hehehehe.
Sobat, mungkin anda pernah terkena penyakit gatal-gatal karena alergi ulat bulu mungkin, atau terserang batuk dan pilek , atau bahkan terkena demam yang tinggi (hati-hati lho) segera deh ambil tindakan awal untuk mengantisipasinya, bagi kebanyakan orang membeli obat di apotek adalah pilihan utama, karena semua obat tersedia disana, namun suatu saat bayangkan saja kalau kita tersesat di hutan misalnya, atau ketika hari mulai larut malam dan hujan tidak kunjung henti-henti di tambah lagi jarak rumah apotek yang jauh sialnya lagi sudah capek hujan-hujanan apotek sudah tutup, apa yang anda lakukan ketika salah satu anggota keluarga anda mengalami beberapa gejala penyakit diatas? Pasti bingung kan? So, yang harus kita lakukan pada saat kondisi seperti itu adalah memanfaatkan bumbu dapur yang nyata-nyata ada di dapur kita, tapi bagaimana kak cara pemanfaatannya? Tenang…!!!!!!! Jangan buru-buru, sabar dong ..!!!! Orang sabar di sayang ama doi lho hehehe.
Oh ya sudah tahu belum bentuk-bentuk bumbu dapur itu seperti apa saja?. Nggak tahu kak maen di dapur saja nggak pernah. Hehehe aduh kasihan sekali sih, ya udah ini sekedar pengetahuan saja kalau perlu di catat mungkin bisa digunakan untuk main tebak-tebakkan sama supir angkot xixixixixi. Macam-macam bumbu dapur antara lain yaitu : Jahe, ketumbar, mrica, bawang putih, bawang merah, kunir, lengkuas, laos, kemiri, cabe, garam dan semacamnya wae lah hehehe. Yang terpenting disini Kak Chaisin hanya berorientasi pada khasiat Bawang Putih, Mrica, Jahe dan Kunir. Kalau di jabarin semuanya bisa-bisa jadi satu buku deh entar. Mendingan sedikit-sedikit saja yang penting informasi ini berguna, daripada kebanyakan, yang ada malah puyeng setengah urip entar hehehe.
http://www.4shared.com/document/9G57lbam/Khasiat_Bumbu_Dapur.html
 


Posting Komentar

eits jangan di close dulu, tinggalin pesan dung buat aku...!!!!

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata