7 Faktor Penyebab Akses Internet Lambat

Diposting oleh chairil muhsin laskar senja
Selasa, 15 Februari 2011




"Lemooooooooottttttt...!!!!!!!!!"
"Iiiiiiiiihhhhhhhhh Komputer nggak bermutu....... uhhhhhhhhhhh.... lemot banget siiiihhhhhhhhhhhh... capek deh aku......!!!!!!!!!!"

Pernah merasakan seperti itu ? Semua orang pasti pernah kok, komputer saat digunakan akses internet lemot sekali, inginnya cepat-cepat mendapatkan informasi namun ternyata lemot sekali yang ada, siapa juga yang tidak bete, kesel, marah (upss tapi jangan sampai ditendang komputernya ya, kasihan atuh udah komputer tua, batuk-batuk tuh hehehe, mending lembiru aja (lempar beli yang baru) hehehehehe).

Nah sebetulnya banyak sekali faktor-faktor yang membuat akses internet di komputer kita menjadi lambat, namun disini akan saya tuliskan 7 penyebab akses internet menjadi lambat. Nah, diantaranya adalah :

1.Faktor cuaca. Cuaca setiap waktu terus berubah, apalagi kalau dimusim penghujan biasanya cuacalah yang menyebabkan akses internet kita menjadi lambat sekali, solusinya tunggu sampai cuaca membaik dan baru kemudian browsing ria.

2.Infrastruktur ISP kurang memadai.

3.Bandwith yang dimiliki ISP tidak terlalu besar.

4.Banyaknya pengguna internet yang masuk secara bersamaan sehingga lalu lintas jaringan menjadi sibuk (padat).

5.Kualitas dan kondisi saluran telepon kurang mendukung.

6.Terjadi Distorsi atau Interferensi pada saat modem melakukan proses konversi data dari mode digital ke analog ataupun sebaliknya.

7.Kinerja modem tidak optimal karena tidak disetting dengan benar.

Yupss....!!!!!!

Itu dulu deh informasi dari Kakak, kapan-kapan kita sambung ...!!!!!

  1. Yang Paling Utama Adalah Dari ISP itu sendiri

     
  2. Anonim Says:
  3. ga bermutu nih informasinya..
    low cm gitu sih smua orang jg tau x,,,
    huhft...

     
  4. bablu ahmed Says:
  5. WOW nice post . I like ti . I will visit next time . Also i visit TIPS RELATED LINK the web site give me Nice helpful tips

     

Posting Komentar

eits jangan di close dulu, tinggalin pesan dung buat aku...!!!!

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata