Kunci Kesuksesan Hidup 1

Diposting oleh chairil muhsin laskar senja
Kamis, 10 Februari 2011







Sukses ...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Semua orang menginginkan sebuah kesuksesan, baik itu dalam memimpin rumah tangga sampai memimpin sebuah perusahaan, organisasi ataupun sebuah negara. Tidak hanya orang tua saja, namun bagi kita-kita yang masih remaja tentunya menginginkan sebuah kesuksesan pula, nah sekarang bagaimanakah cara kita meraih sebuah kesuksesan itu ?.

Menurut David J Schwartz ada 5 kunci sebuah kesuksesan, diantaranya yaitu :

1. Bila di sebuah forum pelatihan ataupun forum apa saja berusahalah untuk duduk dikursi paling depan, ingat orang yang duduk dibelakang pasti bisa sukses, namun orang yang duduk paling depan akan lebih mudah untuk meraih sebuah kesuksesan, baik itu karier, cinta dan kebebasan financial.

2. Biasakanlah mengadakan kontak mata dengan klien, teman, saudara, keluarga dan kepada setiap orang yang anda jumpai diluar sana.

3. Berjalanlah 25 % lebih cepat dari biasanya, orang yang jalannya lambat pertanda ia dalam mengerjakan semua tugas akan lambat juga, mulai dari sekarang percepatlah langkah kaki anda untuk itu latihlah terus menerus, sehingga anda akan terbiasa cepat pula dalam mengambil sebuah keputusan.

4. Berbicaralah terus terang, jangan ditutup-tutupi, jangan ditambahi ataupun dikurangi, berlakulah jujur, dengan kejujuran hidupmu tidak akan dilanda waspada dan kecemasan setiap waktu.

5. Tersenyumlah lebar kepada semua orang yang anda jumpai, baik itu dikantor, di lingkungan tempat tinggal, dan lai-lain yang penting jangan sungkan-sungkan untuk tersenyum, dengan senyum hidupmu akan lebih ceria dan kesuksesan biasanya senang kepada orang yang hidupnya selalu ceria.

Ukay itu dulu yea tips dariku tunggu artikelku yang selanjutnya. See You..!!!!!!!!

  1. Andi Syam Says:
  2. mantap gan artikel yang bermanfaat, slam kenal

     

Posting Komentar

eits jangan di close dulu, tinggalin pesan dung buat aku...!!!!

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata