Kuntilanak Menumpang Telfon Kepada Pelatih Tapak Suci Kabupaten Blora

Diposting oleh chairil muhsin laskar senja
Senin, 07 Februari 2011




Isu tentang hantu Kuntilanak yang numpang telfon kini beredar santer di kalangan Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Kabupaten Blora. Pasalnya yang ditelfon ini adalah pelatih Tapak Suci, bukan orang lain yang di telfon.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 7 Februari 2011 pada Pukul 21.00 WIB. Awal ceritanya. Ketika malam mulai larut, pelatih Tapak Suci yang berinisial "K" sedang santai di dalam rumah yang sekaligus tempat kos-kosan anak SMK Muhammadiyah 1 Blora. Nah, di depan kos-kosan itulah SMK Muhammadiyah 1 Blora berada. Ketika itulah ada telfon masuk dari Pembina Tapak Suci Kabupaten Blora yang berinisial "M".

Namun, ketika telfon diangkat tidak ada suara maupun jawaban, yang ada hanyalah suara angin yang mendayu-dayu, tapi di kotak masuk jelas tertera nama Pembina Tapak Suci.

Diwaktu yang bersamaan, tepatnya diruang kerja bapak Pembina Tapak Suci, suami si inisial "K" sedang sibuk mengerjakan tugas bersama bapak Pembina. Kemudian bapak pembina menghubungi "K" karena ada keperluan.

Disaat menelfon si "K" lah medium Hand Phone ini digunakan oleh si Kuntilanak untuk membalas sapaan dari "K". (Wah teknologi Setan sekarang semakin canggih saja ya) hehehe.

Dan suara bapak pembina tadi tergantikan oleh suara kuntilanak, sehingga si "K" pun menjadi bingung sekaligus syok, sebab pada saat di sapa dialog yang terjadi adalah berikut ini :

Si "K" : "Hallo, siapa ini ?"
Kuntilanak : "Saya Kuntilanak, saya sedang menunggu Wahyu anak SMK Muhammadiyah 1 Blora"

"KLIK"

Hand Phone langsung dimatikan oleh Si "K" karena syok campur takut dan merinding sedikit-sedikit si "K" langsung loncat lewat jendela, pergi menemui Bapak Pembina dan suaminya.

Subhanallah, sungguh ini diluar akal perkiraan manusia, kok bisa-bisanya tuh kuntilanak numpang telfon, sungguh luar biasa, tapi ingat hanya Allah yang Maha tahu dan berkuasa atas segala sesuatu, memang benar kalau diceritakan ini hanya seperti gurauan semata, tapi cobalah lihat dalam dialog itu, dia sedang menunggu seseorang mungkinkah ia meninggal karena pembunuhan sehingga arwahnya penasaran, lahaula wala quwwata illabilla hil'aliyyil'adhim, ataupun mungkin hayalan diri kita yang selalu menonton film horor, tapi semua itu nyata perkara anda mempercayainya atau tidak itu tergantung anda, yang pasti kejadian ini sempat menggegerkan juga, sebab mungkin ini hanyalah tanda bahwa kita harus lebih waspada. Jangan takut pada mahluk halus, berpegang teguhlah pada Ayat-ayat Allah, niscaya kamu akan terlindungi dari segala mara bahaya. Amien.

Posting Komentar

eits jangan di close dulu, tinggalin pesan dung buat aku...!!!!

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata