Cara Cepat Menjadi Orang Terkenal

Diposting oleh chairil muhsin laskar senja
Senin, 14 Maret 2011




Apakah Anda Ingin Menjadi Orang Terkenal ?????????

Gampang ...!!!!!

Bagaimana bisa ?????? Bisa dong mau tahu kuncinya ???????

Boleh bersabarlah dulu, entar juga akan saya kasih tahu.

Tapi, baca dulu deh cerita yang satu ini !!!

"Suatu hari ada peristiwa heboh di tempat saya, bayangkan saja ketika itu mendung lagi tebal-tebalnya, kemudian di susul oleh angin yang kencang sekali, eh salah satu tetangga saya yang bernama Idiotz (Upss nama samaran) malah memanjat pohon mangga di pekarangannya, tidak hanya itu dia juga sambil membawa kompor (waktu itu belum ada Elpiji) dan peralatan untuk menggoreng serta tahu. Nah, ketika itulah semua warga heran, kenapa si Idiotz bukannya ke dalam rumah tapi malah memanjat pohon mangga, benar-benar idiot sekali kata mereka. Untuk Apa? anda bisa menebaknya ??????

Bagus, saat hujan mulai turun si Idiotz masih saja di atas pohon mangga, tidak habis keheranan para warga termasuk saya waktu itu. Maka setelah hujan reda kamipun ramai-ramai melihat apa yang dilakukan oleh si Idiotz. Ternyata apa yang dia lakukan di atas sana, dia sedang asyik menggoreng tahu, malahan ada yang sudah siap santap.

Hebat ...!!!!! Apanya yang hebat ????????? Biasa-biasa saja tuh, semua orang juga bisa ...!!!!

Upss jangan salah, coba lihatlah sisi nilai yang kita dapatkan darinya.

Apa itu ?????

Ternyata setelah 5 tahun berselang, nama si Idiotz tetap teringat dalam-dalam di benak masyarakat, nah di saat itulah si Idiotz jalan-jalan kembali ke asalnya karena 5 tahun sesudah kejadian itu ia pindah ke Yogjakarta, nah sekarang ia telah berubah total, penampilannya sangat necis, dan kendarannya bukan sepeda butut lagi tapi mobil mewah berkelas. Dia telah berhasil menjadi orang terkenal dan kaya.

Hanya satu kunci yang bisa saya temukan dari peristiwa itu.

Sebentar lagi saya akan beberkan kepada anda.

Ingat, ini dia Kunci utama untuk menjadi terkenal "Buatlah Suatu Ide yang Unik dan Belum pernah di kerjakan oleh Siapapun, niscaya anda atau siapapun yang sedang membaca postingan ini akan menjadi cepat terkenal di lingkungan anda".

Ingat bukan tampannya seseorang yang menjadi jaminan namun keunikan dan kemampuan dialah yang menjadikan ia terkenal menjadi cepat. Contohnya saja : Tukul Arwana dan Om Sule. Lihat saja tuh riwayat hidupnya, pasti deh anda bisa belajar bahwa modalnya hanya satu, kemauan untuk menjadi diri sendiri dan mapu mengeksploitasi kemampuan diri sendiri.

Percayalah Gebrakan Anda Akan Mampu Mengubah Pandangan Terhadap Ciri Khas Anda.

Salam Blogger

Chaisin Is The Best ...!!!!!

Posting Komentar

eits jangan di close dulu, tinggalin pesan dung buat aku...!!!!

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata