Yuk Belajar Meraih Mimpi Dengan Walt Disney

Diposting oleh chairil muhsin laskar senja
Kamis, 03 Maret 2011




Walt Disney adalah contoh yang baik mengenai pemimpi yang terus memandang ke atas. Coba lihat saja hasil film-film yang dia buat, wah tidak hanya anak kecil saja yang suka, tetapi ternyata yang nulis ini juga suka loh hehehe. Kamu tahu tidak , bahwa Walt Disney ini memiliki kemahiran yang luar biasa dalam membangun cerita mimpi yang berubah menjadi kenyataan, wah hebat sekali, sehingga dalam filmnya itu seringkali ia menyisipkan banyak sekali mimpi-mimpi yang terwujudkan di dunia nyata.

Ingatlah "A Dream Is a Wish your Heart Makes" (Mimpi adalah keinginan yang dibuat di hati kamu).

So, mulai dari sekarang cobalah untuk sesekali bermimpi, dan jangan lupa bermimpilah untuk hal-hal yang besar, bermimpilah seakan kamu sudah merasakan betapa nikmatnya impian yang kamu rasakan itu, semakin kamu terhanyut ke dalam impian itu, semakin terbuka luas pula kesuksesan anda di masa depan, percayalah apa yang kamu inginkan dan kamu impikan hari ini akan menjadi kenyataan 1 tahun kemudian, percayalah kepada kekuatan mimpi karena kekuatan mimpi merupakan sebuah solusi,untuk meraih kesuksesan yang hakiki.

Cepat atau lambat, dunia ini akan di penuhi dengan sebuah persaingan yang sangat ketat, janganlah malas untuk berfikir apalagi malas untuk bermimpi, bayangkan saja seandainya hidup ini tiada mimpi sejengkalpun dalam hidup kita, anda akan hidup dalam jurang kebimbangan, dan itulah awal masalah anda karena hidup anda tidak memiliki pegangan. Jadikanlah mimpi-mimpi yang belum terwujud menjadi pijakan, rujukan dan semangat buat diri kita, agar mimpi yang sudah kita gambarkan dalam hayalan berbuah menjadi kenyataan.

Selamat bermimpi, jadilah orang yang luar biasa, jangan puas dengan menjadi orang yang biasa-biasa saja.

Posting Komentar

eits jangan di close dulu, tinggalin pesan dung buat aku...!!!!

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata