Cinta Allah

Diposting oleh chairil muhsin laskar senja
Kamis, 29 Oktober 2009


Siapakah yang ananda cintai didunia ini nomor satu?                                                                          

Begitu banyak teman yang bertanya begitu padaku baik teman curhat, teman chatting, teman SMS, teman sepermainan, teman ngobrol, teman ngeblog dan juga teman-teman yang lain, mereka memanggilku ustadz kecil, aku yang mendapat gelar penghargaan seperti itu, ya ku mau-mau saja, menjadi seorang ustadz/guru kan pahalanya gede udah gitu guru adalah pekerjaan mulia lagi, apalagi kalau ilmu yang kita tularkan itu bermaslahat bagi ummat. Tentunya kita akan mendapatkan sejuta kegembiraan tersendiri dan juga kasih sayang Tuhan tiada terputusbagi orang-orang yang mau mengamalkan ilmu yang di perolehnya, menularkan lewat lisan,ucapan, perbuatan maupun tulisan merupakan salah satu contohnya, sehingga dalam tulisan kali ini ku mau memberikan jawaban yang ku kira sangat jelas dengan apa yang ku rasakan saat ini.
  Kembali ke inti, baiklah semua temen-temenku yang sangat ku sayangi, kudambakan kurindukan gurauan kalian,canda,tawa bahkan tangis kalian yang membuatku tersentuh untuk menolong kalian. Saya akan menjawab pertanyaan itu di dalam blog ini, ku tahu bukan bukan hanya kalian temen-temen ku sobat-sobat ku yang melihat blog ku ini, tapi jaringan internet maha luas, tak terhitung oleh jarak antar negara bahkan antar benua semua orang bisa melihat dan melihat serta membaca blog ini, makanya tak ada masalah bila ku memutuskan untuk memosting tulisan ini di sini. 
  Di dunia ini nomor satu yng paling kucintai dialah Allah Tuhan sekalian alam, tempatku ku bermunajat, meminta dan mengadu segala apa yang menjadi resah dalem hati, Dialah satu-satunya pilihan pertama dalam hidupku, kenapa begitu? Karena rahmat,nikmat dan semua yang ku peroleh di saat ini berasal dari kemurahannya. Dikala ku merasa kesepian, dikala ku sedang dilanda kesulitan sementara oranglain tak peduli denganku, dikala ku sedang bersedih hati, disaat ku meminta pertolongan, hanya dialah yang tahu pertama kali isi hati ini, dialah tempatku dimana ku mengadu, mengadu semua resah dan gelisah, menghaturkan syukur dikala ku mendapatkan nikmat-Nya. Tiada hal lain selain dialah tempatku merebahkan sujud, bertafakkur,memohon belaian kasih sayang-Nya.
  Andai kau tahu sobat, Cinta Allah lebih besar daripada cinta anak-anak adam dan hawa, lain jenis memang sanggup mengisi rongrongan jiwa yang sempit dan butuh teman hidup buat menemani hingga akhir massa nanti, tetapi cinta kepada lain jenis bukanlah cinta hakiki yang sanggup menyelamatkan kita di Yaumil Akhir nanti, tapi cinta Allah, cinta Allah begitulah berharga dan besar, andai kau tahu sobat cinta Allah walau hanya seberat biji dzarrah kalian pasti tidak akan kuat, sebab ruh cinta yang di semayamkan kepada hati hamba-hamba Allah yang bersih itulah orang-orang yang sanggup memikulnya, sebagai tanda-tanda orang yang mencinta Allah  karena mendapat ruh cinta dari Allah yaitu setiap nafasnya selalu mengucap nama Allah, tak pernah berhenti    sekalipun tenggorokan terasa kering. Ingatlaah seorang pemuda yang gila abis mencintai seorang wanita idaman, hingga ia harus  berkorban jiwa, harta bahkan hingg nyawanya rela ia korbankan. begitu juga dengan orang yang sudah berada dalam level tinggi mencintai Allah, jalan yang terjal tidak terasa baginya, pegunungan yang tinggi dirasa datar-datar saja, lautan luas mereka anggap sebagai angin sepoi-sepoi yang menyegarkan tubuhnya. Inilah yang dinamakan cinta buta bagi anak adam, tapi cinta kepada Allah bukanlah cinta buta, tapi cinta yang sungguh-sungguh benar cinta yang sebenarnya, cinta yang selalu diharapkan oleh semua mahluk hidup di dunia ini, termasuk aku, ingin mengantrituk mendapatkan cinta-Nya, namun ku masih belum dapat cintanya yang begitu besar itu, mudah-mudahan suatu saat nanti ku dapat menikmati arti cinta itu pada-Nya. Amien.............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Posting Komentar

eits jangan di close dulu, tinggalin pesan dung buat aku...!!!!

Blogger Template New Plus Blue

Designed by : Edo Pranata XML Coded by : Edo Pranata